Angkat Prestasi Klub

Djadjang Nurdjaman Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persebaya

Djadjang Nurdjaman

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman resmi memperpanjang kontraknya selama semusim. Djanur -sapaan akrabnya- menandatangani kontrak baru seusai menjalani jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (07/12) siang. Dalam penandatanganan kontrak, pelatih asal Majalengka tersebut didampingi oleh Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi. "Coach Djanur resmi menjadi pelatih Persebaya untuk musim depan,” kata Chandra Wahyudi sebagaimana disampaikan dalam laman resmi klub.

Keberhasilan mengangkat pretasi Persebaya menjadi alasan mamajemen memberikan kesempatan kedua. Tim yang sempat terseok-seok di papan bawah tampil menakutkan di tangan Djanur hingga merangsek ke papan atas. ”Pertimbangan manajemen, karena coach Djanur berhasil mengangkat Persebaya dari zona degradasi ke papan tengah atas,” tegasnya.

Perpanjangan kontrak tersebut langsung disambut baik oleh Djanur. Ia senang bisa kembali mendapat kepercayaan dari manajemen Persebaya. Ia pun menjanjikan prestasi yang lebih baik pada kompetisi musim depan. "Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional," sambut Djanur. "Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan," pungkasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar