Espanyol vs Barcelona 9 Desember 2018

Butuh Keajaiban Hentikan Barcelona

Espanyol Vs Barcelona

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke RCDE Stadium untuk menghadapi peringkat 7 Espanyol pada jornada 15 La Liga 2018/19, Ahad (09/12). Dominasi Barcelona di El derbi Barceloni sepertinya akan bertambah panjang. Barcelona hanya kalah sekali dalam 22 laga terakhirnya melawan Espanyol di semua ajang (M17 S4 K1). Kali ini pun Barcelona tetap lebih difavoritkan daripada sang rival sekota yang form-nya sedang mencemaskan. Espanyol selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di La Liga, kebobolan delapan gol dan hanya bisa menyarangkan dua. Meski begitu, Espanyol pasti akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Barcelona.

Salah satu pemain yang bakal diharapkan kontribusi maksimalnya adalah Borja Iglesias. Penyerang 25 tahun Spanyol itu mengukir tujuh gol dan satu assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Espanyol di La Liga. Namun, meski main di kandang sendiri, Espanyol mungkin juga akan butuh keajaiban untuk menghentikan Barcelona. Walau kehilangan pemain-pemain seperti Luis Suarez, Arthur, Sergi Roberto maupun Rafinha yang cedera, Barcelona tetap kuat. Terlebih lagi, Lionel Messi sedang panas-panasnya. Satu nama itu saja cukup untuk membuat Espanyol merasa was-was.

Messi telah mencetak 21 gol dalam 31 penampilan melawan Espanyol di semua ajang. Messi juga selalu menyumbang gol atau assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Barcelona di La Liga (5 gol, 5 assist). Jika ada satu pemain yang bisa menjadi pembeda dalam derby ini, maka dialah orangnya.(Net/Hen).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Vila, Hermoso, David Lopez, Javi Lopez; Granero, Roca, Darder; Piatti, Iglesias, Perez. Pelatih: Rubi.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Messi, Dembele. Pelatih: Ernesto Valverde.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar