Gagal di Liga Champions

Inter Bakal Depak Spalletti

Luciano Spalletti

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)--  Posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan dikabarkan berada di ujung tanduk. Beberapa laporan menyebutkan bahwa manajemen klub tidak senang dengan kegagalan Nerazzurri di kancah Liga Champions. Inter Milan dipastikan tersingkir dari Liga Champions usai kalah atas wakil Belanda, PSV Eindhoven, pada partai pamungkas grup B hari Rabu (12/12) lalu. Di hadapan pendukungnya sendiri, mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Padahal di laga lainnya, Tottenham juga hanya mampu meraih hasil imbang atas Barcelona dengan skor yang sama. Andaikata Inter sukses meraih kemenangan, maka jatah di babak 16 besar sudah pasti menjadi milik mereka. Torehan tersebut nampaknya tidak membuat manajemen Inter puas dengan kinerja Spalletti. Empat media Italia, yakni Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, Corriere della Sera, dan Tuttosport, mengabarkan bahwa posisi Spalletti sedang dalam pengawasan. Meskipun demikian, posisinya diyakini aman setidaknya hingga musim panas mendatang. Dalam laporan yang sama dikabarkan bahwa Nerazzurri telah mengantongi tiga nama sebagai calon suksesornya musim depan.

Ketiga sosok tersebut adalah Diego Simeone, Jose Mourinho, dan Antonio Conte. Nama yang terakhir ikut masuk bursa lantaran eks direktur Juventus, Giuseppe Marotta, sudah semakin dekat dengan Inter Milan.Simeone menjadi opsi kedua karena punya hubungan baik dengan klub saat masih berprofesi sebagai pemain dulu. Sedangkan Mourinho sendiri beberapa kali  memberikan isyarat bahwa dirinya masih ada rasa dengan Inter Milan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar