Tambah Kekuatan Tim Musim Depan

Dua Pemain Baru Gabung ke Bhayangkara FC

Ilham Udin Armayin

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Dua pemain baru dipastikan akan bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim depan. Kedua pemain tersebut adalah Ilham Udin Armaiyn dan Rachmad Hidayat. Ilham direkrut dari tim Liga Super Malaysia, Selangor FA. Sementara Rachmat didatangkan dari PSMS Medan. Kehadiran keduanya di Bhayangkara FC pun disambut positif oleh sang kapten, Indra Kahfi Ardhiyasa. Ilham dan Rachmad diyakini mampu menambah kekuatan tim berjuluk The Guardian itu. "Ya setiap pemain pasti punya cocok-cocokan ya sama pelatih. Mudah-mudahan pemain-pemain baru yang datang ke Bhayangkara semua punya mental juara, punya kualitas, dan semua bisa klop dengan pemain-pemain yang udah ada," ujar Kahfi.

Untuk musim depan, komposisi pemain lokal Bhayangkara FC tidak akan banyak berubah. Sejauh ini, The Guardian baru mengembalikan Marinus Wanewar ke Persipura Jayapura dan Dany Saputra ke Persija Jakarta. Sementara untuk komposisi pemain asing, Bhayangkara FC memutuskan melepas tiga dari empat pemain importnya. Hanya Lee Yoo-joon yang bertahan, sementara Vladimir Vujovic, Paulo Sergio, dan Elio Martins dilepas. Kendati banyak perubahan komposisi di musim depan, Kahfi tetap optimistis timnya akan bisa bersaing di Liga 1. Dia pun berharap manajemen bakal mencari pemain baru yang berkualitas. "Ya kami yang pasti butuh pemain-pemain baru lagi ya, kan banyak pemain juga yang pada pergi," kata kakak kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ini.

"Kami juga belum tahu pelatihnya siapa, nanti pelatih juga punya caralah, punya komposisilah. Mudah-mudahan yang dipilih pelatih, dan yang dipilih manajemen bisa mengangkat performa tim, minimal bisa masuk tiga besar lagi," imbuh Kahfi. Pada kompetisi Liga 1 2018, Bhayangkara FC berhasil finish di peringkat ketiga dengan mengemas 53 poin. The Guardian tertinggal sembilan angka dari sang juara, Persija.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar