Kepercayaan Diri Tinggi

Wolverhampton Hadapi Liverpool 22 Desember 2018

Wolverhampton Hadapi Liverpool

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Liverpool akan bertandang ke Molineux Stadium untuk menghadapi Wolverhampton pada matchweek 18 Premier League 2018/19, Sabtu (22/12). Ini bisa jadi ujian berat bagi Liverpool yang bertekad meneruskan unbeaten start mereka. Wolverhampton adalah tim promosi. Namun pasukan Nuno Espirito Santo tampil sensasional dan kini menempati tangga ke-7 klasemen sementara dengan 25 poin. Salah satu pilar utama mereka adalah Raul Jimenez, yang telah mengemas lima gol dan empat assist di Premier League musim ini. Selain Jimenez, ada pula Ruben Neves (2 gol, 1 assist) dan Matt Doherty (3 gol, 3 assist).

Namun Liverpool jelas lebih sensasional. Anak-anak asuh Jurgen Klopp belum terkalahkan di liga musim ini dan memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester City serta enam poin atas Tottenham. Moral dan kepercayaan diri Liverpool pun sedang berada di titik tertinggi. Pemicunya tentu saja kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions, yang mereka sambung dengan kemenangan 3-1 atas sang rival Manchester United di Anfield akhir pekan kemarin.

Mohamed Salah, yang merupakan top scorer (10) sekaligus top assist (4) sementara Liverpol di Premier League musim ini, memang gagal memberi kontribusi optimal saat melawan United. Namun Liverpool beruntung memiliki Xherdan Shaqiri. Shaqiri dimasukkan ketika skor imbang 1-1, lalu mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan timnya. Melawan Wolverhampton, Shaqiri pun kemungkinan besar akan diberi kesempatan untuk main dari menit awal.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar