Baru Perdana dan Penghargaan Paling Tinggi

Pemko Pekanbaru Segera Terima Penghargaan Anugerah Kencana Tingkat Nasional

Drs M Amin Msi

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi demi prestasi terus didapatkan Pemko Pekanbaru. Jika tak ada rintangan, dalam waktu dekat ini, kembali Pemko Pekanbaru akan menerima penghargaan Anugerah Kencana Tingkat Nasional
. Sesuai dengan surat Deputi bidang Adpin BKKBN  RI no 1202/HL.01.02/G2/2018 tanggal 17 Desember menyebutkan jika Walikota Pekanbaru DR H Firdaus akan menerima penghargaan Anugerah Kencana tahun 2018.''Ya kita sudah sampaikan kepada pak walikota atas undangan untuk menerima penghargaan Angerah Kencana tingkat Nasional ini. Acara itu, akan dilaksanakan di Hotel Grand Sheraton Jalan Iskandar Muda, Jakarta pada tanggal 23 Desember mendatang. Jika tak ada rintangan, maka Presiden Jokowi akan menyerahkan langsung penghargaan itu kepada walikota Pekanbaru,'' ungkap Kepala Disdalduk KB Drs H Amin Msi kepada wartawan Jumat (21/12).

Dijelaskan Amin, bahwa penghargaan Angerah Kencana tingkat Nasional ini yang perdana atau yang pertama kali diterima oleh Pemko Pekanbaru. '''Ada lima Provinsi dan dua puluh sembilan Kabupaten yang se-Indonesia yang menerima penghargaan ini. Sedangkan penghargaan Anugerah Kencana ini , merupakan penghargaan yang paling tinggi. Semoga penghargaan yang kita dapat ini menjadi motivasi dan penyemangat agar berbuat lebih baik lagi kedepannya,'' sebut Amin.

Amin menambahkan, adapun penghargaan Anugerah Kencana ini didapatkan setelah pihaknya mendapatkan banyak penghargaan , sehingga layak dinobatkan untuk menerima penghargaan Anugerah Kencana tingkat Nasional tersebut.''Sebelum kita meraih Anugerah Kencana ini, tentu kita sudah menoreh prestasi dan mendapatkan beberapa penghargaan. Jadi , penghargaan Anugerah Kencana ini yang paling tinggi. Adapun kategori bisa mendapatkan Anugerah Kencana ini mampu melakukan pembangunan kependudukan berencana dan pembangunan keluraga dalam mewujudkan masyarakat madani. Nmaun, yang paling penting juga dalam urusan KKBPK,'' ungkap Amin.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar