Perbuatan yang Tak Terpuji dan Sangat Disayangkan

5 Mantan Anggota Dewan yang Belum kembalikan Mobil Dinas

Defino Efka SH , Msi

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM)-- Demi menertibkan aset yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru,  Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terus berupaya keras untuk menarik mobil dinas dari mantan anggota dewan. Bahkan, sudah ada beberapa unit kendaraan mobil dinas yang sudah ditarik oleh BPKAD Kota Pekanbaru bebarapa waktu yang lalu. Namun, saat ini masih ada juga mantan anggota dewan yang tidak patuh dan taat untuk mengembalikan mobil dinas milik negara tersebut. Adapun lima mantan anggota dewan yang belum mengembalikan mobil dinas itu masing-masing inisial SW, KZ, FW, AU dan AF. 

''Ya saat ini ada lima mantan anggota dewan yang belum mengembalikan mobil dinas tersebut ke Pemko Pekanbaru. Padahal sudah lama kita melayangkan surat pemberitahuan kepada mereka agar kendaraan mobil dinas itu segera dikembalikan. Hal ini, tentu sangat kita sayangakan, karena mereka sampai sekarang belum mengembalikan mobilnya,'' ungkap Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru H Syoffaizal Msi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (21/12) melalui Kabid Aset Defino Efka SH Msi.

Dijelaskan Defino, perbuatan yang tidak terpuji ini tentu sangat disayangkan. Karena sebagai wakil rakyat mereka harus memberikan contoh yang baik.''Jika sudah tidak menjabat lagi, kembalikanlah mobil dinas tersebut. Terlebih lagi, itukan bukan haknya mereka lagi. Sementara itu, apa yang kita lakukan ini, sesuai dengan perintah pimpinan yang dalam hal ini, pak walikota Pekanbaru agar mobil dinas tersebut segera ditarik,'' tegas Defino.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar