Dinilai DPPPA Pekanbaru Raih Berbagai Prestasi

DPPPA Pekanbaru Terima Molin dan Torlin dari DPPPA Republik Indonesia

Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DPPPA Pekanbaru, Bukhairo Sag saat memperlihatkan mobil 

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) --- Berbagai  prestasi berhasil diraih Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru. Atas raihan itu,  pula pada tahun ini DPPPA mendapat perhatian oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Adapun  bentuk perhatian itu berupa bantuan dua unit kendaraan yakni Molin (Mobil Keliling) dan Torlin (Motor Keliling) untuk penyuluhan di lapangan oleh  DPPA

"Alhamdulillah, ini bentuk perhatian dan support pemerintah pusat untuk membantu kinerja DPPPA Pekanbaru dalam hal pemenuhan hak anak dan meminimalisir masalah - masalah yang menyangkut.hak anak. Semoga kendaraan ini bisa menunjang kinerja kita kedepannya, " ungkap  Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak DPPPA Pekanbaru, Bukhairo Sag kepada wartawan, Kamis (27/12/2018). 

Dijelaskan Bukhairo , dua kendaraan operasional ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Perempuan Anak di Bukittinggi bersamaan dengan  peringatan hari ibu di salah satu hotel ternama, Jumat (21/12/2018) lalu. 

Sebagai informasi, untuk tahun ini hanya Kota Pekanbaru saja di Provinsi Riau yang mendapatkan bantuan operasional ini, semoga kedepan bisa di tingkatkan lagi. 

"Rencananya dua kendaraan dinas ini akan diserahkan terlebih dahulu ke BPKAD Pekanbaru untuk dicatatkan sebagai aset milik Pemko. Selanjutnya,  baru diserahkan lagi ke DPPPA kembali. Penyerahan ini akan dilakukan dalam waktu dekat," tutur Bukhairo. . (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar