Kecamatan Rumbai Bersholawat 

Manfaaatkan Waktu Lebih Baik

Camat Rumbai Vemi Herliza, S.STP foto bersama dalam acara Rumbai Bersholawat bersama KH Sugi Nur Raharja (CAK NUR) di lapangan Masjid Babussalam Kelurahan Agrowisata, Senin (31/12/2018)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Malam pergantian tahun 2019 lalu, Kecamatan Rumbai menggelar tabligh akbar bertajuk Rumbai Bersholawat bersama KH Sugi Nur Raharja (CAK NUR) di lapangan Masjid Babussalam Kelurahan Agrowisata, Senin (31/12/2018). Kegiatan ini, meneruskan instruksi Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST, MT tentang Pergantian Tahun Baru Masehi di Kota Pekanbaru.  Walikota Firdaus mengimbau seluruh jajaran pemerintah di lingkungannya dan tokoh masyarakat untuk memperbanyak iktikaf di masjid-masjid pada malam pergantian tahun 2019. 

Kegiatan Rumbai Bersholawat ini mengusung tema "  aku bangga menjadi seorang muslim suskseskan gerakan tidak keluar malam tahun baru ". Turut hadir pada acara itu Kepala Bapenda H. Zulhelmi Arifin, S.STP, M.Si, Camat Rumbai Vemi Herliza, S.STP, para Lurah, ASN dan THL tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai serta ribuan masyarakat Kecamatan Rumbai. Camat Rumbai Vemi Herliza, S.STP mengatakan, dengan pergantian tahun ini dapat menambah motivasi agar menjadi insan yang lebih taat kepada Allah SWT.

 Mantan Sekcam Rumpes ini juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Rumbai, agar senantiasa memanfaatkan waktu yang akan datang menjadi lebih baik, terutama di tahun 2019 dengan beberapa rancangan kehidupan yang terarah, sehingga indah pada waktunya. " Rumbai Bersholawat ini tidak hanya untuk sekedar seremonialnya. Namun, kita harus selalu bersyukur, memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar diberi umur panjang, kesehatan, dan diberikan kekuatan untuk menggapai apa yang dicita- citakan. Baik secara pribadi, keluarga, organisasi maupun pemerintah. Semoga segala doa yang dipanjatkan bis diijabah Allah SWT,'' tutur Vemi.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar