Putaran Ketiga FA Cup 2018/19

Chelsea vs Nottingham Forest 5 Januari 2019

Chelsea vs Nottingham Forest

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Juara bertahan Chelsea akan menjamu tim divisi dua Nottingham Forest di Stamford Bridge pada putaran ketiga FA Cup 2018/19, Sabtu (05/1). Bagi Chelsea, kemenangan adalah target mutlak yang tak bisa ditawar. Chelsea baru saja mengalami sedikit antiklimaks di Premier League. Sempat membukukan dua kemenangan beruntun atas Watford dan Crystal Palace, pasukan Maurizio Sarri ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah Southampton di Stamford Bridge. Kekecewaan gagal meraih poin maksimal kontra Southampton itu bisa sedikit dihilangkan dengan kemenangan atas Forest di FA Cup. Forest baru saja menang 4-2 menjamu Leeds dalam lanjutan kompetisi Championship lewat brace Jack Colback serta gol-gol Daryl Murphy dan Ben Osborn. Kemenangan itu membuat Forest bernapas lega, setelah tanpa kemenangan dalam lima laga sebelumnya.

Forest saat ini menempati posisi tujuh di klasemen Championship dengan 39 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Chelsea menduduki tangga keempat klasemen Premier League dengan 44 poin dari 21 pertandingan. Anak-anak asuh Aitor Karanka bakal coba memberikan perlawanan. Namun Chelsea harusnya mampu keluar sebagai pemenang. Chelsea selalu menang dan selalu mencetak minimal dua gol dalam lima laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi. Chelsea selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya melawan Forest di FA Cup. Dua kemenangan itu adalah dengan skor 2-0 pada tahun 2000 dan dengan skor 3-0 pada tahun 2007.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Christensen, Luiz, Zappacosta; Barkley, Fabregas, Kante; Hazard, Morata, Loftus-Cheek. Manajer: Maurizio Sarri.

Forest (4-2-3-1): Steele; Osborn, Fox, Figueiredo, Darikwa; Watson, Bridcutt; Lolley, Carvalho, Dias; Murphy. Manajer: Aitor Karanka.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar