Pertengahan Januari Sekretariat akan Pindah

Interior Gedung Perkantoran Tenayan Raya Terus Digesa

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. CIM) --- Hingga kini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru  menggesa penyelesaian  interior gedung perkantoran Walikota Pekanbaru  yang ada di Kecamatan Tenayan Raya. 

Sebab,  pada awal tahun ini, gedung tersebut akan ditempati khusus untuk sekretariat terlebih dahulu.

Kepala dinas PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST MT mengatakan,  pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan interior bangunan utama yang nantinya akan ditempati bagian Sekretariat Walikota Pekanbaru. 

"Saat ini pengerjaan gedung utama perkantoran Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya masih fokus pada interior bangunan. Mebel-mebel untuk ruangan sudah tersedia, hanya tinggal dimasukkan saja," ungkap Indra. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer MBs mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah bersiap untuk mulai mengemas barang-barang yang akan dipindahkan. Pihaknya menargetkan, pada bulan Januari ini, proses pemindahan sudah  secara bertahap. 

"Barang-barang di sekretariat saat ini sudah mulai dikemas, kemungkinan pertengahan bulan nanti sudah mulai dipindahkan barang-barang. Setelah semua siap, baru kami akan berkantor disana," terang M Noer.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar