Pasca Peristiwa Kebakaran

Lurah Limbungan Minta Dinsos Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Rumbai kemarin.

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Pasca  peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di  Jalan Sembilang, Gang Jambu RT 03/Rw 05 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 17.15 WIB,  kini  keluarga yang menjadi korban masih menumpang di rumah keluarganya. 

Lurah Limbungan, Khairunnas mengatakan, atas peristiwa tersebut, pihaknya sudah menyampaikan kepada Dinas sosial (Dinsos) Pekanbaru agar bisa membantu keluarga korban nama Januar (62). Pasalnya,  saat kebakaran tersebut, sang pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, sehingga barang-barang berharga tidak bisa diselamatkan.

"Saya sudah sampaikan ke pihak Dinas sosial, mudah-mudahan segera membantu keluarga korban yang terkena musibah kebakaran . Karena saat ini mereka masih menumpang di rumah saudaranya," ujar Khairunnas. 

Khairunnas juga meminta masyarakat agar dapat lebih berhati-hati lagi ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

"Sebelum meninggalkan rumah, hendaknya cek terlebih dahulu alat-alat elektronik dan kompor telah dimatikan. Hal ini dilakukan agar kejadian serupa tak terulang lagi, ," imbau Khairunnas.  (Sl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar