Untuk Laksanakan Kegiatan Job Expo 2019

Disnaker Pekanbaru terus Kejar Bantuan Dana dari Pusat

Johnny Sarikoen

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Setakat ini,  Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru, telah mengajukan proposal kepada pemerintah pusat untuk mengejar bantuan dana dari APBN guna melaksanakan job expo pada tahun 2019 ini. Proposal tersebut sudah dikirimkan sejak November 2018 lalu.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Johnny Sarikoen mengatakan, untuk mendapatkan bantuan dana APBN untuk pelaksanaan job expo tersebut,  maka pihaknya harus berlomba-lomba dengan kota lainnya di Indonesia yang juga mengajukan proposal yang serupa.

"Ya usulan tersebut sudah kami lakukan sejak akhir tahun 2018 lalu, dan saat ini hanya tinggal difollow up saja. Mudah-mudahan bisa dapat seperti tahun lalu, dimana Pemko dapat bantuan dana untuk lima kegiatan job expo," ungkap Johnny. 


Dijelaskan Johnny,  selain menggunakan dana APBN, pihaknya juga akan melakukan kegiatan job expo menggunakan dana APBD kota Pekanbaru. Namun karena keterbatasan dana, pihaknya hanya akan melakukan satu kali kegiatan job expo dengan dana APBD.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar