Bagi  CPNS Pemko Pekanbaru yang Lulus Seleksi

Proses Pemnerkasan Dilakukan Empat Hari

Masykur Tarmizi SSTP

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --  Bagi  pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, yang dinyatakan lulus seleksi mulai melakukan kegiatan pemberkasan, Rabu (16/1). 

Pemberkasan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi menyampaikan, bahwa proses pemberkasan ini akan dilaksanakan selama empat hari hingga Sabtu (19/1) mendatang. Proses pemberkasan juga dibagi-bagi berdasarkan formasi yang dilamar.

"Hari pertama ini khusus untuk tenaga kesehatan. Jadi tidak terlalu ramai, karena hanya ada 302 peserta yang dibagi empat hari," sebut Masykur. 

Dijelaskan Masykur, adapun berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lulus diantaranya,  surat lamaran ditulis dengan tinta warna hitam, salinan ijazah sah dan transkip nilai, fotocopi akreditasi perguruan tinggi.

"Selain itu,  pas foto berlatar belakang merah ukuran 3x4 sebanyak lima lembar, daftar riwayat hidup, surat-surat pernyataan, SKCK. Dan surat keterangan sehat, surat keterangan tidak mengkonfirmasi narkoba dan fotocopi KTP," tutur Masykur . (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar