Inter Milan Hadapi Sassuolo 20 Januari 2019

Tampilkan Performa Terbaik

Inter Milan Hadapi Sassuolo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Peringkat 3 Inter Milan akan menjamu peringkat 11 Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro pada giornata 20 Serie A 2018/19, Minggu (20/1). Di atas kertas, Inter harusnya bisa menang. Namun bagi Inter, Sassuolo adalah lawan yang sangat merepotkan. Mauro Icardi dan kawan-kawan harus menampilkan performa terbaik jika mereka ingin menang. Pada giornata pembuka Serie A musim ini, Inter kalah 0-1 di kandang Sassuolo dan meraih start mengecewakan. Nerazzurri takluk oleh gol tunggal Domenico
Berardi dari titik 12 pas. Dengan hasil itu, berarti Inter selalu kalah dalam empat laga terakhirnya melawan Sassuolo di Serie A. Inter tentu tak mau losing streak kontra I Neroverdi ini berlanjut ke angka lima.

Sejak musim perdana Sassuolo di Serie A, yakni 2013/14, Inter sudah 11 kali berhadapan dengan mereka. Rekornya buruk, hanya menang empat kali dan telah dipaksa menelan tujuh kekalahan. Tiga dari empat kemenangan itu didapatkan Inter dalam tiga pertemuan pertama, mencetak 15 gol tanpa kebobolan (7-0, 1-0, 7-0). Namun sejak itu peruntungan mereka seolah tertukar. Inter jadi lebih sering kalah, tak peduli saat main kandang maupun tandang. Inter perlu memperbaikinya. Inter sudah sangat siap. Kesiapan itu mereka tunjukkan dengan kemenangan 6-2 atas Benevento di babak 16 besar Coppa Italia. Pasukan Luciano Spalletti menanglewat gol-gol Icardi (penalti), Dalbert, Lautaro Martinez (2), dan Antonio Candreva (2). Sementara itu, di babak yang sama, Sassuolo kalah 0-2 melawan tuan rumah Napoli dan tersingkir dari kejuaraan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar