Jamil  Resmi Dilantik Jadi Ketua Taekwondo Indone

Tingkatkan Kemajuan olahraga beladiri dan Target Prestasi

Jamil saat dilantik ssbagai KetuaTaekwondo Indonesia (TI) kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Kepengurusan baru cabang olahraga Taekwondo Indonesia (TI) yang dipimpin M Jamil Mag Msi resmi dilantik di Hotel Pangeran, Jumat (18/1) malam.

Pelantikan Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia Pekanbaru tersebut, berangkat setelah habisnya masa jabatan Ketua Pengkot TI Pekanbaru yang lama, Sondia Warman, yang digantikan oleh M Jamil untuk periode 2019-2023.

"Alhamdulillah, saya dipercaya mengemban amanah jadi ketua di kepengurusan Taekwondo Indonesia Kota Pekanbaru. Semoga di kepengurusan yang baru ini, saya bersama teman-teman di pengurus dapat meningkatkan kemajuan olahraga beladiri ini hingga berujung pada peningkatan prestasi," ujar Jamil. 

Jamil bertekad untuk meningkatkan pencapaian yang telah dimiliki TI Kota Pekanbaru sebelumnya, dengan berbagai langkah strategis yang menurutnya perlu dilakukan di awal-awal ia memimpin di kepengurusan olahraga asal Korea Selatan tersebut.

Di antaranya memaksimalkan pelatih-pelatih yang profesional, memperhatikan sarana dan prasarana yang ada, serta menambah fasilitas pendukung lainnya untuk menunjang peningkatan kemajuan olahraga Taekwondo. 

"Target kita ya tentu peningkatan prestasi. Selain itu kita ingin juga atlet-atlet taekwondo yang kita miliki, dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru baik di kancah iven nasional maupun internasional," harap  Jamil. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar