Membuka Peluang Ekonomi bagi Pekanbaru

Firdaus MT Hadiri Pertandingan Event Proliga 2019 Putaran II

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT saat menghadiri pertandingan Proliga di Gelangang Remaja Jumat (18/1) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU COM) -- Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menghadiri sekaligus menyaksikan pertandingan pembuka Iven Proliga 2019 putaran II yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jalan Jendela Sudirman, Jumat (18/1) lalu. 

Sebagai tuan rumah tentunya Walikota sangat apresiasi terhadap panitia pelaksana iven. Selain itu Walikota juga mengharapkan dengan adanya iven ini, Kota Pekanbaru mendapat kontribusi terhadap berputarnya ekonomi masyarakat, dan juga sebagai pengenalan pariwisata MICE kepada tamu-tamu yang mengikuti iven kompitisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Semoga iven ini bisa membuka peluang berputarnya ekonomi kita. Hotel kita jadi laku, dan industri UMKM juga. Terpenting Pariwisata MICE kita juga bisa terpromosikan kepada atlet-atlet yang bertanding yang kebanyakan berasal dari luar Pekanbaru," ungkap Firdaus. 

Adapun tim-tim yang berlaga di Proliga 2019 putaran kedua ini diikuti 12 tim dari berbagai klub, yang terdiri dari 6 klub putra dan 6 klub putri

6 klub putra antara lain, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Jakarta Garuda.

Sementara 6 klub putri, yaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, dan Jakarta BNI 46.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar