RW Merupakan  Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat 

Camat Tenayan Raya Hadiri Pelantikan RW 16 di Kelurahan Sialang Sakti

Camat Tenayan Raya Abdimas saat foto bersama usai menghadiri Pelantikan Ketua RW 16 di Kelurahan Sialang Sakti. Sabtu (19/1)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Keberadaan Ketua Rukun warga (RW) sangat penting di tengah masyarakat. Pasalnya, setiap ketua RW  menjadi ujung tombak pelayanan masyarakat yang baik dalam memberikan pelayanan dan menjadi komunikator bagi masyarakat untuk membangun komunikasi.  Pernyataan itu disampaikan Camat Tenayan Raya , Abdimas Syahfitra saat menghadiri Pelantikan Ketua RW 16 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya periode 2019-2024, Sabtu (19/1). ''Ya semoga kedepannya Ketua RW 16 lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga, bisa menjadi komunikator untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak Kelurahan, Kecamatan serta Pemko Pekanbaru,'' ungkap Abdimas. 

Abdimas juga menyebutkan jika seorang RW harus mengetahui apa yang diperlukan masyarakat. Baik infrastruktur maupun ekonomi. ''Selain itu,  RW harus tetap kompak, solid, tolong menolong dan bantu membantu dalam mengurus masyarakat.  Sehingga menjadi RW terbaik nantinya di Kota Pekanbaru,'' harap Abdimas.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar