Perusahaan Daerah Bangun Kantor di Terminal AKAP

Penyerahan Bus TMP Dilaksanakan 31 Januari 2019

Plt Kadishub Drs Kendi Harahap M didampingi pihak PD melakukan peninjauan lokasi untuk dibangun kantor di Terminal AKAP, Kamis (2).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --- Jika tak ada halangan yang bearti,  pengelolaan bus TMP  yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan diserahkan kepada pihak Perusahaan Daerah (PD). 
Penyerahan wewenang penggeloaan bus TMP itu akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari mendatang. 


"Ya nanti kita akan serahkan pengelolaan bus TMP ini kepada pihak PD. Makanya saat ini,  kita melakukan persiapan untuk mengelar kegiatan penyerahan tersebut. Dan setelah dilakukan penyerahan secara simbolis itu,  maka direncanakan pada bulan Februari pengelolaan bus TMP resmi diserahkan ke PD,, " ujar  Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Pekanbaru melalui  UPTD PAP Dishub Kota Pekanbaru, Bagus Saputra, Kamis (24/1/2019).

Diterangkan Bagus,  untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan,  maka pihak PD akan membangun kantor baru yang direncanakan di terminal AKAP.

 "Pak Plt Kadis Dishub dan pihak PD serta meninjau lokasi yang akan dibangun untuk dijadikan kantor PD. Dengan dibangunnya kantor nanti,  tentu pihak PD akan lebih nyaman dalam mengelola bus TMP tersebut, '" harap Bagus. (Hen) 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar