Piala FA Cup 2018/19

Manchester City Hadapi Burnley 26 Januari 2019

Manchester City vs Burnley

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City akan menjamu Burnley di putaran keempat Piala FA Cup 2018/19, Sabtu (26/1). City sangat diunggulkan lolos ke putaran berikutnya. Mereka sudah di bertemu di Premier League musim ini, yakni pada pekan ke-9. Menjamu Burnley di Etihad Stadium, City menang telak lima gol tanpa balas. Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang lawan. Musim lalu, City berjumpa dengan Burnley di putaran ketiga FA Cup. City memenangi laga di Etihad Stadium tersebut dengan skor 4-1 dan lolos ke putaran selanjutnya. Burnley kala itu hanya bisa mencetak satu gol lewat Ashley Barnes, sedangkan City menceploskan empat gol melalui Aguero (2), Sane, dan Bernardo Silva. Untuk laga kali ini, Burnley bakal cukup percaya diri karena mengusung form yang cukup meyakinkan. Burnley tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0). Itu termasuk kemenangan tipis 1-0 atas tim divisi tiga Barnsley lewat penalti Chris Wood di babak sebelumnya.

Namun performa City jauh lebih baik. Anak-anak asuh Josep Guardiola selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, mencetak 28 gol dan cuma kebobolan dua kali. Di babak sebelumnya, City menghabisi tim divisi dua Rotherham United 7-0 lewat gol-gol Raheem Sterling, Phil Foden, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi dan Leroy Sane, serta bunuh diri Semi Ajayi. City sendiri baru saja menentukan kelolosan ke babak final Carabao Cup. City menang 1-0 di kandang Burton Albion lewat gol tunggal Aguero untuk memastikan kemenangan agregat 10-0 atas lawannya.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Jesus, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

Burnley (4-5-1): Pope; Taylor, Long, Gibson, Bardsley; Brady, Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Wood. Manajer: Sean Dyche.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar