Mengantisipasi Kecelakaan di Jalan Raya

DPRD Berharap Pemko Lakukan Perbaikan Jalan Berlobang

Ilustrasi jalan yang rusak

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) --Mengantisipasi kecelakaan di jalan raya akibat jalan berlobang, Pemerintah Kota Pekanbaru diharapkan segera melakukan perbaikan, minimal melakukan tambal sulam. 

Pasalnya, saat ini potensi curah hujan meningkat dan jalan yang berlobang akan tergenang air,  sehingga sangat rawan menyebabkan kecelakaan. Demikian   disampaikan oleh Wakil DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga. 

"Ya lokasi atau jalan yang rusak kita harapkan segera diperbaiki terutama jalan-jalan yang memang menjadi tangungjawab Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini PUPR. Jika  tidak bisa diperbaiki keseluruhan minimal ditambal sulam dalam waktu dekat ini," harap Jhon Romi Sinaga,  kepada wartawan,  Selasa (29/1). 

Politisi PDIP perjuangan ini juga berharap peran serta pihak-pihak perusahaan di Kota Pekanbaru untuk menjalankan tanggungjawab sosial perusahaannya (CSR) dalam membantu pembangunan infrastruktur di Kota Pekanbaru. 

"Kalau pihak perusahaan berperan dan membantu pembangunan seperti infrastruktur seperti perbaikan jalan. Dan  saya kira kita tidak perlu bertumpu kepada APBD dan manfaatnya atas bantuan perusahaan ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat secara langsung," harap Romi.(Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar