Pemko Pekanbaru kembali Gelar Sertijab Eselon II,

Yuliarso : Mohon Doa dan Dukungan dari Semua Pihak

Plt Kadishub yang lama Kendi Harahap saat melakukan sertijab dengan Sekretaris Dishun sekaligus Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP Msi Selasa (29/1).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Usai dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II, III dan IV pekan lalu,  Pemerintah Kota Pekanbaru kembali melakukan pengambilan sumpah dan sertijab di ruangan Multi Media,  Selasa (29/1). 

Pada kesempatan itu,  Sekdako Pekanbaru HM Noer SH, MH, Msi langsung memimpin Serahterima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemerintah Pekanbaru,  Selasa (29/1/2019).

Dalam paparannya,  M Noer berharap usai acara sertijab ini seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk bekerja maksimal membantu mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Saya minta seluruh ASN untuk bekerja maksimal. Jika tidak, maka ada waktunya kami melakukan evaluasi kepada pejabat terkait. Untuk itu, mari kita bersama-sama membantu dan mendukung program dari Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,"  ungkap M Noer.

Bersamaan dengan acara sertijab itu terlihat  Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso S. STP MSi yang melakukan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dengan Plt Kadishub Drs Kendi Harahap MT. 

Usai melakukan sertijab,  Yuliarso SSTP Msi kepada wartawan, Selasa (29/1) mengatajan,  ia bersyukur kepada Allah SWT,  karena diberikan kepercayaan dari pimpinan menjadi Sekretaris sekaligus Plt Kadishub Pekanbaru. "Alhamdulilah saya diberikan amanah mengemban tugas sebagai Sekretaris di Dishub ini. 

Memang saya masih baru dan perlu penyesuaian dan akan berkordinasi dengan beberapa bidang. Semoga tugas yang diberikan ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, " ungkap Yuliarso. 

Mantan Camat Rumbai Pesisir ini menambahkan,  dalam menjalankan amanah tentu ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak,  baik dari dalam maupun dari luar. 

"Sebab sebelumnya saya lebih banyak sebagai administrator. Namun,  kedepannya saya akan banyak lagi bekerja secara teknis. Maka dari itu,  saya perlu waktu untuk beradaftasi,  sehingga tugas yang dilakukan bisa berjalan dengan baik, " harap Yuliarso. (Hen) 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar