Penerimaan CPNS Tahun. 2019

BKPSDM Pekanbaru Tunggu Kepastian Pusat

Masykur Tarmizi SSTP

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Hingga kini,  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru masih menunggu kepastian dari pusat terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dijadwalkan pada April 2019 mendatang.

"Bulum ada kepastian, kita masih menunggu," ungkap Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi kepada wartawan,  Kamis (31/1/2019).

Dari informasi yang didapat, terang Masykur, penerimaan CPNS tahun ini hanya dikhususkan untuk sejumlah daerah yang belum melakukan penerimaan pada 2018 lalu akibat bencana alam dan kendala teknis lainnya.

"Daerah mana saja, kita juga belum tau, karena informasi resmi dari pusat belum ada," kata Masykur. 

Begitu juga dengan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), terang Masykur, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru juga masih menunggu informasi lebih lanjut dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

"P3K juga masih menunggu informasi, karena memang anggaran kita tidak ada untuk itu. Ini bukan kita saja, seluruh kabupaten/kota persoalannya sama (tidak ada anggaran)," tutup mantan Camat Bukit Raya ini. (Sl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar