Tunggu Arahan Kemenpan-RB

Grand Opening MPP Bakal Dilaksanakan Akhir Bulan Februari

M Jamil MSi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --Beberapa waktu lalu,  Pemko Pekanbaru yang dalam hal ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP)  sudah melakukan soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP). Jika tak ada halangan,  maka grand opening Mall Pelayanan Publik (MPP)  tersebut bakal dilaksanakan pada akhir Februari 2019 ini. 

"Ya kita akan usahakan setidaknya diatas tanggal 20 ini MPP akan kita grand lounching. Kita juga tengah menunggu arahan dari KemenPAN-RB untuk acara grand lounching ini, sehingga ia bisa hadir. Semoga jadwal yang kita susun bisa berjalan dengan baik,  ungkap "  Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu, M Jamil,  kepada wartawan, Jumat (1/2)

Dijelaskan Jamil,  sambil menunggu arahan dari Kementerian RB, pihaknya saat ini tengah menfinalkan beberapa hal seperti mematangkan jaringan, peralatan, Ac dan lain sebagainya, untuk melengkapi kesempurnaan yang diberikan oleh MPP.

Jamil menambahkan,  bahwa  MPP saat ini sudah diisi sebanyak 60 persen perangkat OPD dan stakeholder, yang sudah siap melayani masyarakat dalam hal perizinan. 

"Beberapa pekan kedepan banyak lagi yang akan bergabung. Polresta, Kejaksaan, dan banyak lagi,. Dengan adanya stakholder yang membuka stand di MPP ini,  maka kita harapkan pelayanan kepada masyarakat semakin cepat dan mudah," ujar Jamil.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar