Pemilihan Pilpres April 2019 

DPRD Pekanbaru Imbau Masyarakat untuk Jaga Situasi Aman dan Kondusif

John Tomi Sinaga

PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM) -- Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019 mendatang,  masyarakat Kota Pekanbaru dihimbau tetap menjaga situasi aman dan kondusif. Hal itu disampaikan oleh Wakil DPRD kota Pekanbaru,  Jhon Romi Sinaga.

"Kita mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif di Kota Pekanbaru dan Riau menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, berbeda pilihan itu adalah hal yang wajar. Namun,  tetapi jangan karena itu kita malah bermusuhan tetapi sebaliknya tetap menjaga silaturrahmi dan persaudaraan,' ungkap Jhon Romi Sinaga,  Senin (4/2/2019)

Menurut Politisi PDI perjuangan ini lagi, sudah menjadi tanggungjawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Riau.

"Ini sudah menjadi tanggungjawab kita semua untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam Pemilu ini. Yang terpenting kita juga himbau bisa menyakurkan hak suaranya kepada calon presiden atau calon wakil presiden sesuai hati nurani. Selain itu  berharap masyarakat berpartisipasi aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pileg 2019 dan Pilpres 2019 mendatang" pungkasnya.  (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar