Kokohkan Sinergitas antar Sesama

Camat Senapelan Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek di Hotel Furaya

Camat Senapelan Fabillah Sandy salam komando dengan Danramil dalam acara perayaan tahun baru imlek Selasa (5/2)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --- Pemerintah Kota (Pemko)  Pekanbaru yang diwakili Camat Senapelan Fabillah Sandy menghadiri acara perayaan tahun baru imlek,  Selasa (5/2) di Hotel Furaya, Pekanbaru. Turut hadir dalam acara itu jajaran direksi Hotel Furaya dan masyarakat Kelurahan Sago yang sangat antusias. 

Camat  Senapelan Fabillah Sandy dalam paparannya mengatakan, bahwa kehadirannya dalam acara perayaan tahun baru Imlek ini mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru. Selain itu,  bentuk sinergitas antara Pemko Pekanbaru dengan pengusaha serta masyarakat. 

"Kami atas nama Pemko Pekanbaru mengucapkan tahun baru imlek dan apresiasi kepada pihak Hotel Furaya yang mengelar acara ini. 

Semoga perayaan imlek ini berjalan aman dan lancar. Selain itu,  dengan kehadiran kami di perayaan tahun baru imlek ini  tentu meningkatkan sinergitas yang kokoh antara Pemko  Pekanbaru dengan pihak hotel serta masyarakat di Kelurahan Sago ini " ungkap Fabillah. 

Mantan Sekretaris di Dinas Perindustrian dan  Perdangangan ini menjelaskan,  bahwa kegiatan perayaan tahun baru imlek ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. 

"Ya perayaan tahun baru imlek ini rutin dilaksanakan oleh pihak Hotel Furaya. Dalam kegiatan ini, pihak Hotel Furaya ikut berbagi dengan masyarakat sekitar. 

Oleh sebab itu,  kedepannya sinergitas dan hubungan semakin baik. Hal ini,  satu cara untuk mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani,  ' harap Fabillah. 

Pada kesempatan itu,   acara perayan tahun baru imlek ini semakin meriah.  Pihak panitia Hotel Furaya  juga mengelar hiburan barongsai yang disaksikan masyarakat Kelurahan Sago,  Kecamatan Senapelan. (Hen) 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar