Sikapi Adanya Keluhan Masyarakat

PUPR Pekanbaru Segera Perbaiki Jalan Rusak di Suka Karya

Indra Pomi Nasution ST MT

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Adanya keluhan masyarakat terkait jalan rusak di ruas Jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, tepatnya tak jauh dari SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru langsung , ditanggapi pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Bahkan,  dalam waktu dekat ini  PUPR memastikan segera memperbaiki jalan tersebut.

Kepastian akan dilakukan perbaikan jalan rusak itu, disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ketika dihubungi Senin (11/2/2019). 

"Iya itu akan segera kita perbaiki. Kita tinjau langsung ke lokasi. Dalam waktu dekat akan kita perbaiki ," ungkap Indra Pomi . 

Selain perbaikan jalan rusak di ruas Jalan Suka Karya, dikatakan Indra Pomi, ada beberapa ruas jalan lain yang akan jadi prioritas, seperti ruas Jalan Sigunggung, Kecamatan Payung Sekaki. 

"Ada di sekitar Jalan Sigunggung dan lainnya," ungkap Indra. 

Menurut Roni, salah seorang pengendara warga Jalan Suka Karya yang berhasil di wawancara, mengeluhkan lambatnya perbaikan jalan yang rusak tersebut. 

"Memang sudah lama kondisi jalan rusak ini bang. Sampai sekarang belum juga diperbaiki. Kondisi (jalan rusak) ini tambah parah saat hari hujan.  Dan menyebabkan air tergenang. Cepat lah bapak-bapak diatas (pejabat terkait) perbaiki jalan rusak ini. Itulah harapan kami sebagai masyarakat," harap Roni.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar