Perbaikan Skala Prioritas

15 Titik Jalan yang Sudah Ditambal Sulam PUPR Pekanbaru

Petugas dari dinas PUPR sedang melakukan perbaikan jalan dengan tambal sulam kemarin.

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) ---  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sudah melakukan tambal sulam di 15 titik jalan di Kota Pekanbaru. 

"Minimal dalam satu hari satu ruas jalan. Sampai saat ini sudah ada sekitar 15 titik jalan yang telah dilakukan tambal sulam. Seperti di Jalan Paus, Pattimura dan sebagian di Tenayan Raya," terang Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT, Kamis (14/2/2019). 

Diterangkan Indra, tercatat sebanyak 50 ruas jalan yang akan dilakukan tambal sulam tahun ini. Untuk kerusakan jalan terbanyak terdapat di wilayah Kecamatan Tampan.

"Itu sesuai hasil survei yang kita lakukan. Namun untuk perbaikan kita lakukan dengan skala prioritas. Kita lihat kondisi jalannya dulu, kalau kerusakan sudah membahayakan pengguna jalan, itu yang kita utamakan," kata Indra. 

Lebih jauh disampaikan Indra, tahun ini anggaran tambal sulam yang dialokasikan Pemerintah Kota melalui APBD murni 2019 sebesar Rp12 miliar.

"Anggaran Rp12 miliar ini tentu tidak mencukupi. Untuk itu kita lakukan perbaikan skala prioritas. Karena perbaikan lubang jalan ini tidak mungkin tuntas, tutup satu, besok ada lagi," Pungkas Indra. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar