Indra : Bakal Kita Tambal Sulam

Jalan Rambutan Berlubang dan Rawan Lakalantas

Terlihat Jalan Rambutan beelubang, sehingga Pengendara harus berhati-hati melintasi jalan tersebut.

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU. COM) ---Perbaikan jalan rusak dan berlubang  menjadi perhatian dan program prioritas Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan kelancaran masyarakat saat berlalu-lintas. 

Meskipun begitu, ada beberapa titik ruas jalan luput dari perhatian Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya Dinas PUPR. Seperti Jalan Rambutan yang kondisi yang cukup memprihatinkan bahkan kerusakan jalan disitu menjadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas. 

"Ya, di kawasan Jalan Rambutan ini sekarang banyak jalan yang rusak, tidak jarang ada saja pengendara yang terjatuh karena menghindari jalan berlubang," ujar warga Sidomulyo Timur, Tengku kepada wartawan, Sabtu (16/2/2019). 

Dipaparkan Tengku, bahwa  Jalan Rambutan saat ini menjadi alternatif yang paling sering dilewati pengendara dari kawasan Tampan menuju pusat kota ataupun sebaliknya untuk menghindari macet di persimpangan Pasar Pagi Arengka. 

"Saya rasa jalan ini rusak karena adanya pembangunan fly over di persimpangan Pasar Pagi Arengka. Banyak pengendara yang lewat sini selama pembangunan fly over itu. Sekarang fly over sudah bisa dilewati tinggallah lubang ya lagi. Kami harap pemerintah segera membenahinya, " harap Tengku. 

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi saat dikonfirmasi  menjelaskan bahwa memperbaiki jalan lingkungan yang yang rusak dan berlubang adalah tugas mereka. Namun ini dilakukan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. 
" Tim kita terus bekerja, Insyaallah dalam waktu dekat kawasan Jalan Rambutan akan kita tambal sulam. Karena kita saat ini terus memperhatikan jalan yang rusak untuk diperbaiki, ," ungkap Indra.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar