Sukseskan MTQ Tingkatkan Kelurahan 26 Februari 201

Warga Kelurahan Bambu Kuning Gelar Gotong Royong Bersama

Warga Kelurahan Bambu Kuning gelar goro Ahad (17/2)

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Guna  rmensukseskan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kelurahan, masyarakat RW 01 dan RW 10 Kelurahan Bambu Kuning Kecamtan Tenayan Raya menggelar gotong royong bersama membersihkan lingkungan di kawasan Masjid As-Syukri. 

Demikian dikatakan Lurah Bambu Kuning, Syamsuri kepada wartawan, Ahad (17/2/2019). 

"Ya kita berharap dengan adanya Goro bersama ini bisa membuat masyarakat lebih perhatian terhadap lingkungan.sekitar.Selain itu,  Goro ini menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat lainnya, " ungkap Syamsuri.  

Dijelaskan Syamsuri,, gotong royong bersama warga ini ada dua agenda pertama membersihkan lingkungan Masjid As-Syukri yang menjadi pusat pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan. Dan agenda kedua membersihkan tempat pembuangan sampah (TPS) liar yang ada dikawasan RW 01 dan 10.

"Buanglah sampah pada tempatnya, untuk kenyamanan kita bersama,"harap Syamsuri. 

Ditanya persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan, Syamsuri menjelaskan bahwa saat ini persiapan sudah 60 persen. Dan jika tidak ada halangan pada 26 Februari mendatang MTQ siap dibuka. 

" Waktu persiapan masih cukup panjang. Maka dari itu, kami bersama panitia dan warga optimis bisa mensukseskan event tahunan ini," tutur Syamsuri.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar