Pemko Pekanbaru Gelar Rapat Kordinasi 

"Seluruh Kepala OPD Diminta Peduli Sukseskan HUT Damkar ke 100, Satpol PP ke 69 dan Satlinmas ke 57"

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT saat memimpin rapat persiapan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Senin (18/2).

PEKANBARU ---(KIBLATRIAU. COM) --  Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko)  terus melakukan berbagai persiapan dalam rangka peringatan HUT Damkar ke 100, Satpol PP ke 69 dan Satlinmas ke 57 tahun 2019 yang berlangsung pada tanggal 6 Maret mendatang. 

Salah satunya dengan melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula Bappeda Kota, Pekanbaru,  Senin (18/2). Rapat Kordinasi itu dipimpin langsung Walikota Pekambaru Dr H Firdaus ST MT. 

Dalam paparannya Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengatakan, bahwa pelaksanaan HUTDamkar ke 100, Satpol PP ke 69 dan Satlinmas ke 57 tahun 2019 semakin dekat lagi. Oleh sebab itu,  diharapkan kepada semua OPD harus siap membantu dalam mensukseskan acara brrtaraf Nasional ini.

"Karena kita sebagai tuan rumah harus siap melakukan seluruh rangkaian kegiatan. Terlebih lagi,  nantinya tamu yang akan datang ke Pekanbaru tentu ramai dan banyak. Maka dari itu diminta kepada seluruh OPD termasuk pihak kecamatan agar meningkatkan kepeduliannya. Sebab,  ini bukan tugas dari OPD Damkar dan Satpol PP saja. Namun,  ini adalah membawa nama Kota Pekanbaru. Jadi diharapkan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, " ungkap Firdaus. 

Dikatakan Firdaus,   dalam peringatan HUT Damkar dan Satpol PP bakal dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia. 

"Karena ini acara Nasional, maka kita terus mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya. Beberapa pejabat negara juga dikabarkan akan datang untuk ikut memperingati kegiatan tersebut," ungkap Firdaus. 

Selain akan melakukan upacara, pada hari tersebut juga akan ditampilkan beberapa skills kompetisi,  parade personel, simulasi penyelamatan serta lomba-lomba.

Hadir dalam rapat itu,  Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH,  Asisten I,  Drs Azwan Msi,  Asisten 3 Baharuddin Ssos serta perwakilan pihak Provinsi Riau.  Selain itu, para Kadis di lingkungan Pemko Pekanbaru ,  para Kabag serta para, Camat se-kota Pekanbaru.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar