Menyampaikan Informasi  Pembangunan di Tengah Masy

Diskominfo Gelar Pemilihan Ketua Forum Jaringan Komunikasi Informatika dan Media Sosial

Diskominfo Pekanbaru menggelar acara debat Kandidat Pemilihan Calon Ketua Umum Jaringan Komunikasi Informatika dan Media Sosial Selasa (19/2)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) --Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Persandian dan Statistik Pekanbaru menggelar acara debat Kandidat Pemilihan Calon Ketua Umum Jaringan Komunikasi Informatika dan Media Sosial (KIM JARKIM) Kota Pekanbaru. Kegiatan itu berlangsung 
diruang Pekanbaru Command Center (PCC), Selasa (19/2).

Acara ini dipimpin langsung Kepala Diskominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra ST MT dan didampingi Kabid PLIKP Mawardi SAg, Kabid Penyelenggaraan E-Goverment Deni Hidayat, dan Kabid Statistik dan Persandian Dino Prima yang juga selaku panelis.

"Komunitas ini dibentuk dalam rangka mewujudkan masyarakat Informasi Indonesia. Tadi ada pemilihan ketua dan debat juga. Alhamdulillah Pekanbaru memutuskan Armansyah menjadi ketua umumnya," ujar Eka.

Acara ini diikuti dari berbagai kelompok komunitas informasi di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Forum ini diharapkan dapat menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan informasi dan sebagai wadah di tengah masyarakat untuk menyampaikan informasi pembangunan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Diseminasi Informasi Diskominfo Persandian dan Statistik Provinsi Riau P Pancasilawati. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar