Selalu Bersyukur dan Bertaqwa kepada Allah SWT 

Tanda dan Ciri Orang Dapat Hidayah. Ini Kata Ustad Herman Ghani

Ustad Herman Ghani sampaikan khutbah Jumat di Masjid Nurus Salim,

PEKANBARU----(KIBLATRIAU. COM) -- Ustad Herman Ghani memberikan ceramah agama islam di Masjid Nurus Salim yang berada di komplek kantor walikota, Jumat (22/2). 

Dalam paparannya,  ustad Herman Ghani menyampaikan penting nya dan senantiasa bersyukur dan bertaqwa kepada Allah SWT. Karena dengan bersyukur maka hidup akan damai dan tenang .

 "Jadilah kita sebagai manusia yang pandai bersyukur. Dengan begiru,  maka kita mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT, " ujar Herman Ghani dalam khutbah Jumat. 

Selain itu,  Herman Ghani menyampaikan bahwa jangan mengikuti tata cara yang dilakukan oleh yahudi dan nasrani. Sebab ciri orang yahudi selalu menutup semua kebenaran. "Maka dari itu,  jauhilah sipat yang dilakukan oleh orang yahudi. Selanjutnya mengikuti semua perintah dari Allah SWT dan menjauhi larangannya, " ujar Herman Ghani. 

Pada kesempatan ini Herman Ghani juga  menjelaskan,  bahwa tanda-tanda orang yang mendapat hidayah yakni selalu ringan dalam menjalankan ibadah,  melakukan ibadah karena Allah SWT serta selalu istiqomah dan konsisten.

"Makanya jika orang (manusia)  taat dan selalu beribadah, ia telah diberikan hidayah oleh Allah SWT.  Sebab,  pintu hatinya telah terpaut untuk senantiasa menyembah Allah SWT, " sebut Herman. (Hen) 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar