Tinggal Pelaksanannya Lagi

Jamil: Persiapan Peresmian MPP Sudah 98 Persen

Jamil Mag Msi

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) -- Pemko Pekanbaru terus melakukan  persiapan peresmian Mal Pelayan Publik (MPP) yang berada di lantai dasar Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Bahkan,  saat ini persiapan sudah mencapai 98 persen.

"Persiapan  tinggal pembenahan dan melengkapi peralatan sarana dan prasarana dan tinggal pelaksanaannya lagi.  Pada akhir bulan ini sudah selesai," ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru Muhammad Jamil, Rabu (27/2).

Dijelaskan Jamil,  meski persiapan sudah mencapai 98 persen,  untuk jadwal peresmian sendiri akan dilaksanakan pada 6 Maret 2019 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar, Satpol PP dan Linmas tingkat nasional yang dipusatkan di Kota Pekanbaru.

"Karena nanti dijadwalkan bapak Presiden akan memimpin langsung HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas tersebut. Jadi, pak walikota berharap MPP diresmikan langsung oleh pak Presiden, " ujar Jamil. 

Sementara 24 instansi pemerintah dan perbankan yang sebelumnya sudah menyatakan ikut memberi pelayanan di MPP, sebagian besar di antaranya sudah mulai berkantor di MPP. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar