Bakal Laksanakan Khatam Alquran Bersama

60 Orang Rombongan dari Malaysia dan Brunei akan Kunjungi Masjid Raya Senapelan

Fabillah Sandy

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--Kecamatan Senapelan merupakan tempat sejarah di Kota Pekanbaru. Letaknya yang sangat starategis dan banyak menyimpan kenangan. Sebab di Kecamatan Senapelan ini juga masih banyak tempat bersejarah yang perlu digali.  Seiring dengan itu,  tentu Kecamatan Senapelan juga menjadi magnet bagi wisatawan asing atau mancanegara datang berkunjung sekedar melihat sejarah masa lalu. Karena di Kecamatan Senapelan ada makam para raja serta yang lainnya.  Buktinya dalam waktu dekat ini bakal datang rombongan lebih kurang 60 orang akan berkunjung ke Kecamatan Senapelan. Rombongan itu berasal dari Malaysia dan Brunei, Darussalam dan tepatnya rombongan H Ismail. 

"Ya pada tanggal 10 Maret 2019 nanti akan datang ke Kecamatan Senapelan. Kedatangan rombongan ini akan mengunjungi Masjid Raya  Senapelan sekaligus untuk khatam alquran. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita masyarkat Pemko. Terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Senapelan ini,  " ungkap Camat Senapelan Fabillah Sandy  kepada wartawan,  Jumat (1/3).  Dijelaskan Fabillah, atas kunjungan rombongan dari H Ismail ke Kecamatan Senapelan,  maka ia sudah berkordinasi dengan pihak dinas Pariwisata tepatnya langsung dengan Sekretaris Ardiansyah. 

"Kita sudah laporkan terkait kedatangan  rombongan dari Malaysia dan Brunei ke Masjid Raya Senapelan. Mudah-mudahan pihak Pariwisata juga memberitahukan kepada pimpinan yang dalam hal ini Walikota Pekambaru  Dengan begitu diharapkan Pemko bisa menyambut baik kedatangan rombongan. tersebut.  Jika  perlu rombongan  diundang ke kediaman walikota yang tidak jauh dari Masjid Raya untuk ajang silaturahmi, '  sebut  Fabillah. Pada kesempatan ini,  Fabillah sangat mengharapkan agar selama ia menjabat minta dukungan dan doa , sehingga apapun pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.  "Agar acara khatam alquran  nanti berjalan dengan lancar,  maka kita juga sudah berkordinasi dengan pengurus Masjid  Raya tentang segala sesuatunya. Selain itu, kita harapkan para tamu yang datang merasa nyaman dan tenang,'' harap Fabillah. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar