Meriahkan HUT Damkar ke100,Satpol PP ke 59 dan Sat

200 Massa Dari Kecamatan Senapelan Dikerahkan ke Stadion Kaharuddin Nasution

Fabillah Sandy

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM)-- Guna  mensukseskan HUT Damkar ke 100, HUT Satpol PP ke-59 dan HUT Linmas ke 57 tingkat nasional,  maka Kecamatan Senapelan akan mengerahkan  atau memobilisasi massa sebamyak 200 orang ke Stadion Kaharuddin Nasution, pada tanggal 6 Maret mendatang.

"Ya kita sudah siap untuk membawa massa dalam rangka meramaikan dan memeriahkan HUT Damkar ke100 yang akan dihadiri Presiden Jokowi. Ada berbagai elemen masyarakat yang akan ikut dan diperkirakan ada 200 orang, " ungkap Camat Senapelan Fabillah Sandy  kepada wartawan kemarin. 

Dijelaskan Fabillah,  pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru terkait transportasi 200 masyarakat tersebut, dan secara teknis juga telah dikoordinasi ke pihak yang bertanggungjawab dalam bidang masing-masing soal dimana masyarakat itu saat HUT Damkar tersebut nantinya.

"200 masyarakat akan dibawa dengan dua Bus Trans Metro Pekanbaru. Sedangkan penjemputannya akan dipusatkan di Lapangan Bukit," ujar Obet panggilan akrab Fabillah Sandy.(Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar