Peringati HUT Damkar ke:100 

Menteri Dalam Negeri jadi Pemimpin Upacara

Firdaus ST MT

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU.COM)--  Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT memastikan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang akan dipusatkan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Rabu (6/3/2019) pagi akan dipimpin Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Insyaallah yang menjadi pembina upacaranya bapak Menteri Dalam Negeri. Sedangkan pak Presiden Jokowi yang direncankan tidak bisa hadir karena ada acara di tempat lain, " ujar walikota, Selasa (5/3/2019).

Untuk persiapan HUT Damkar, Satpol dan Linmas sendiri disebut walikota sudah 100 persen.

"Persiapan sudah siap, sudah berjalan sesuai yang diharapkan, tinggal pelaksanaannya saja lagi," terang walikota

Setelah HUT Damkar, urai walikota, Mendagri bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafrudin langsung menuju ke kantor walikota di Jalan Jenderal Sudirman untuk meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

"Jadi setelah HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Pak Menpan direncanakan meresmikan pengoperasian MPP dan akan dihadiri bapak Mendagri," ungkap Firdaus.

Walikota, berharap HUT Damkar dan peresmian pengoperasian MPP bisa berjalan dengan maksimal.

"Untuk itu kita himbau dan ajak seluruh masyarakat agar sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Damkar di Stadion Kaharuddin Nasution," ajak walikota. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar