Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas

Camat Bukitraya Kunjungi Kampus UIR

Camat Bukitraya Wahyu Idris salam komando

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)--  Guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, jajaran Camat Bukit Raya melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Islam Riau (UIR). 

"Alhamdulillah, kedatangan kita disambut langsung Rektor UIR Prof.Syafrinaldi di kampus . Kegiatan ini akan kita lakukan bersama pihak UIR, harapannya bisa dimanfaatkan masyarakat setempat," ungkap Wahyu Idris. selaku Camat Bukitraya kepada wartawan, Selasa (5/3).

Dijelaskan Wahyu,  selain untuk bersilaturahmi, pihaknya juga membahas beberapa agenda diantara pelaksanaan Safari Ramadhan yang sebentar lagi akan datang dan pelaksanaan sunat massal. 

Mantan Lurah Simpang Baru ini juga menerangkan,  bahwa Kerjasma sinergitas antara kampus dengan perangkat setempat sangat diperlukan untuk menyatukan visi dan misi Kota Pekanbaru. 

" Disini kita bersama menjaga  anak mahasiswa sehingga berhasil kuliah. Pasalnya ada keluhan dari masyarakat terkait prilaku dan moral oknum mahasiswa UIR kurang tepat. Seperti berbuat mesum ataupun terlibat Narkoba,"  tutur Wahyu. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar