Diresmikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara d

600 Tamu Bakal Hadiri Undangan Launching MPP Pekanbaru

Jamil Mag

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)---Jika tak halangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Syafruddin, bakal meresmikan langsung pengoperasian Mal Pelayanan Publik (MPP) hari ini, Rabu (6/3). Dan  pihak DPMPTSP telah menyebarkan undangan seba nyak 600 buah undangan untuk tamu menghadiri launching MPP Pekanbaru tersebut.

"Ya kita sudah sebar undangan kesemua daerah.Baik itu di kabupaten/kota, Provinsi lain yang ada juga MPPnya.Jadi ada lebih kurang 600 orang tamu yang akan hadir. Semoga tamu yang kita undang bisa hadir, " ungkap  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP-PTSP) Muhammad Jamil kepada wartawan, Selasa (5/3).

Diterangkan Jamil  kegiataan launching MPP ini akan dilaksanakan di halama upacara kantor Walikota Pekanbaru."Acaranya kita mulai pada pagi sekitar pukul 8.30 WIB.Semoga kegiatan ini berjalan aman dan sukses" harap Jamil.

Diketahui saat ini di MPP sudah membuka 174 layanan. Sementara itu,  sebanyak 24 tenant yang sudah terisi oleh beragam instansi. Sejumlah layanan sudah dibuka sejak akhir bulan Desember 2018 lalu.

Di antaranya DPMPTSP Pekanbaru, Ikatan Notaris Indonesia, Badan Pertanahan Nasional Pekanbaru, PDAM, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Selain itu Bapenda Pekanbaru, Kantor Imigrasi Pekanbaru, Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau, BRI, Bank Riau Kepri dan BNI. Kemudian Bapenda Riau, Disdukcapil Pekanbaru, Jasa Raharja, Polda Riau dan BKPSDM Pekanbaru.(Hen) 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar