Pemko Terus Gesa Persiapan

Bulan Maret Perkantoran Tenayan Raya Beroperasi

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sampai saat ini,  para pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru belum juga pindah ke Perkantoran   Tenayan Raya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs HM Noer MBS, Selasa (12/3), menyatakan  pihaknya terus menggesa persiapan penempatan Perkantoran Tenayan Raya.

"Kami masih persiapkan sesuatunya, bahkan dari pekan ke pekan kami terus gotong-royong membenahi sarana dan prasarana kantor di Tenayan itu. Dan  kami berusaha dalam waktu dekat ini sudah bisa pindah. Yang jelas, Maret ini sudah bisa pindah," terang M Noer.

Dijelaskan M Noer,  dalam penyiapan kelengkapan fasilitas pendukung di perkantoran Tenayan Raya setidaknya ada tiga organisasi perangkat daerah (OPD) yang memiliki tanggung jawab. Dinas Komunikasi, Informatika,Statistika dan Persandian untuk jaringan telekomunikasi. Selain itu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk jaringan kelistrikan dan infrastruktur fisik dan Dinas Perhubungan untuk penerangan jalan. 

Meski disebutnya sarana pendukung belum semuanya bekerja baik, terang M Noer mengklaim OPD terkait sudah sudah bekerja sesuai yang diminta.

"Memamg secara OPD  sudah, tapi yang akan menempati kantor itu kan kami. Makanya kalau masih ada yang kurang harus dibenahi. Seperti AC. Apa mungkin di ruang Sekda AC-nya bolong? Layak atau tidaknya kantor ditempati, tentu kami yang menentukan. Seperti lantai yang masih kotor, masih ada AC yang belum nyala Makanya kita terus gesa segala persiapannya.Mudah-mudahan dalam  bulan ini kita bisa pindah, ' harap M Noer. (Lx)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar