Berikan bonus Tambahan 

Lurah LBT Optimis Pertahankan Juara Umum MTQ Payung Sekaki

Lurah LBT, H Santoso

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Berdasarkan data yang diperoleh,  Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT) sudah dua kali berturut-turut jadi juara umum lomba MTQ tingkat kecamatan dalam 2 tahun terakhir.

Tahun ini, prestasi yang membanggakan tersebut diyakini dapat diraih kembali dalam perlombaan MTQ se-Kecamatan Payung Sekaki, yang digelar 11-12 Maret 2019.

"Tadi malam sudah dibuka sama pak Wawa. Nanti malam pengumumannya. Kami optimis LBT dapat menjadi juara umum kembali dan jadi hatrick 3 tahun berturut-turut di Kecamatan Payung Sekaki," ungkap Lurah LBT, H Santoso Selasa, (12/3).

Santoso  mengatakan, jika kafilah MTQ Kelurahan LBT menjadi juara umum di Kecamatan Payung Sekaki, pihaknya juga akan memberikan bonus tambahan kepada pemenang.

Bonus tersebut memang sudah disiapkan oleh Kelurahan LBT, yang mana anggaran berasal dari sumbangan masyarakat, CSR dan bantuan dari beberapa donatur lainnya.

"Pasti kami kasih tambahan. Kegiatan kita di LBT banyak didukung oleh beberapa pihak. Seperti donatur, CSR dari perusahaan dan sumbangan dari masyarakat," tutur Santoso (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar