Dbuka Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru,

Disdalduk KB Pekanbaru Gelar Sosialisasi Program Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru, Drs M Amin saat menghadirisosialisasi dan promosi program pemberdayaan ekonomi keluarga. Acara itu dilaksanakan di Hotel Pesona Jalan Sudirman, Rabu (13/3).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi dan promosi program pemberdayaan ekonomi keluarga. Acara itu dilaksanakan di Hotel Pesona Jalan Sudirman, Rabu (13/3).

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru, Drs M Amin, dan diikuti sebanyak 130 orang peserta yang terdiri dari kelompok Ibu-ibu PKK dan LPM se-Kota Pekanbaru 

"Sosialisasi ini tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada Ibu-ibu PKK agar mereka dapat menyebarkan informasi dan memotivasi masyarakat untuk bergabung dalam kelompok UPPKS. 

Dengan begitu kelak dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan terwujudnya keluarga sejahtera dan bahagia," sebut M Amin.

Dijelaskan Amin ,  pada acara sosialisasi ini juga diisi dengan dialog yang menghadirkan pemateri dari perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Akademisi dan Penyuluh dari kelompok UPPKS.

"Materi yang diberikan dalam sosialisasi ini antara lain pemaparan tentang program pemberdayaan ekonomi keluarga, membangun kebersamaan dalam rumah tangga menuju keluarga sejahtera dan sakinah.Selain itu tentang  pengelolaan dan pengembangan kelompok UPPKS.

Semoga  dengan adanya sosialisasi ini  peserta yang  hadir semakin menambah wawasan kedepannya, " harap  Amin. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar