Untuk Memupuk Nilai luhur Pancasila  dalam Kerangk

Kesbangpol Pekanbaru Gelar Sosialisasi Empat Pilar kepada Masyarakat

Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru M Yusuf Mpd saat menghadiri acara sosialisasi, Kamis (14/3)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)--  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru mengelar kegiatan Sosialisasi empat pilar ke masyarakat.Acara itu,  berlangsung di salah satu hotel , Kamis (14/3).

Kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung Kepala Bakesbangpol Pekanbaru, M Yusuf, dan diikuti kurang lebih 200 orang dari masyarakat, tokoh agama, ormas dan elemen masyarakat lainnya.

"Kegiatan ini dalam rangka memupuk nilai luhur Pancasila di tengah masyarakat dalam kerangka NKRI. Sedangkan tema yang kita angkat dalam sosialisasi 'Merajut Kemajemukan dalam Bingkai NKRI',"ujar M Yusuf.

Dijelaskan Yusuf,  kegiatan sosialisasi itu memberikan pemahaman dan pendalaman kepada masyarakat agar memahami tentang pancasila dan NKRI yang semakin pudar  di tengah masyarakat. 

'Kita harapkan  dengan adanya sosialisasi ini, maka kecintaan akan tanah air semakin baik dan tumbuh. Selain itu,  masyarakat lebih menghayati nilai-nilai kebangsaan dan ideologi pancasila, '" harap Yusuf. 

Turut hadir pada acara itu para nara sumber  Dr Rudi Pardede dan Dandim Pantas Siregar. Selain itu hadir Kabid dan kasi di lingkungan Kesbangpol Pekanbaru.(Hen)

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar