Operasi Rutin terus Dilaksanakan

Satpol PP Pekanbaru Amankan Enam Anak Punk

Anak Punk saat diamankan petugas Satpol PP, Kamis (14/3

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)--- Satpol PP Pekanbaru melakukan operasi rutin, Kamis (24/3/2019) . Alhasil,  petugas mengamankan enam orang anak punk. Mereka diamankan didepan sebuah ritel seputaran lampu merah simpang Tobek Godang.

"Mereka ada enam anak punk. Adapun dua perempuan dan empat laki-laki. Mereka ini dari Aceh, Jambi, Medan dan Sumbar. Ini patroli rutin yang kita laksanakan di Jalan Soekarno Hatta, Jalan HR Soebrantas," terang Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono Kamis (14/3).

Dijelaskan Agus,  selain operasi anak punk,  pihaknya juga merazia semuanya, seperti yang berkaitan dengan Pilpres  spanduk.

Dikatakan Agus Pramono, pihaknya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan akan melakukan tes urine pada anak punk yang terjaring razia.

"Anak punk ini kita razia terus. Usai diamankan,  maka anak punk ini diberi pembinaan. Nanti kita data, kita BAP. Buat perjanjian, nanti kita keluarkan dari kota (Pekanbaru). Rencananya mereka ini akan kita tes urine nya. 

Namun untuk saat ini biarlah kita berikan pembinaan dulu. Mereka ini akan kita tempatkan di Dinas Sosial dua atau tiga hari untuk dibina. Selanjutnya,  akan kita pulangkan ke daerah asalnya," tutur Agus Pramono.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar