Selama Pelaksanaan MTQ Ke-52

ASN Pemko Diinstruksikan Gunakan Pakaian Melayu

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat menghadiri paai taaruf dalam peringatan MTQ Ke 52 tingkat Kota Pekanbaru, Ahad (24/3)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT akan  membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-52, Ahad (24/3) malam. Namun, selama berlangsungnya pergelaran MTQ itu, pejabat maupun pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru diinstruksikan mengenakan pakaian melayu. Sedangkan intruksi itu dituangkan dalam surat edaran (SE) Walikota Pekanbaru, bulan Maret lalu. Selain pejabat dan pegawai, seluruh elemen
masyarakat, baik itu pelaku usaha maupun badan usaha milik negara juga diminta untuk dapat bersama-sama menyukseskan MTQ Kota Pekanbaru tersebut. Demikian dikatakan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ ke-52, Azhar Ssos.

''Demi menyemarakkan dan syiar islam, makan diharapkan agar mensukseskan MTQ ke-52 Kota Pekanbaru dengan memasang spanduk MTQ di masing-masing OPD dan menghadiri acara MTQ ke-52 Kota Pekanbaru. Sedangkan untuk format spanduk bisa berkordinasi dengan pihak panitia MTQ,'' harap Azhar. Diketahui pelaksanakan MTQ tingkat Kota Pekanbaru ini dipusatkan di lapangan Pancasila Jalan Seotomo, Kecamatan Sail, Pekanbaru dan akan berakhir pada tanggal 30 Maret mendatang. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar