ASN Pemko Takjub Kemegahan Kantor Tenayan Raya

Walikota Pekanbaru Pimpin Apel di Perkantoran Tenayan Raya

Firdaus ST MT

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)--- Terhitunglai pada hari Senin (25/3) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemko Pekanbaru pindah kantor di perkantoran walikota yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

Apel pagi perdana yang dipimpin langsung oleh Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT. Pada apel itu suasana jauh dari kebisingan kendaraan bermotor,  sehingga jalannya apel pagi itu menjadi hikmad dan tenang 

Mulai difungsikannya kantor Walikota Pekanbaru yang baru menuai banyak apresiasi positif dari ASN dilingkungan kantor itu sendiri. 

Salah seorang ASN Khairul  mengaku takjub dengan megahnya kantor walikota yang baru tersebut. 

"Sebelumnya di pikiran saja berkantor di Tenayan Raya sangatlah tidak mungkin, karena jauh dari keramaian, jalannya jelek dan banyak alasan negatif lainnya.

Namun setelah menjalani ya semua pikiran negatif tentang kantor baru semua sirna. Pasalnya jalan akses menuju kantor walikota sudah bagus, kantornya megah dan nyaman, " ungkap Khairul kepada wartawan,  Senin (25/3).

Hal senada juga diungkapkan Amri salah seorang honorer mengatakan,  ia sangat senang dengan beroperasinya kantor di Tenayan Raya.

" Alhamdulillah sekarang sudah Ngantor di Kantor baru di Tenayan Raya. Ruangannya luas dan nyaman. Semoga dengan terciptanya kenyamanan di lingkungan bekerja bisa mempercepat terwujudnya visi dan misi Walikota Pekanbaru menuju Kota Smart City Madani," harapnya   (Dn/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar