Dekat Dengan Pers dan Perjuangkan Aspirasi Masyara

Ida Yulita SH Raih Penghargaan SPS Award Riau

Ida Yulita raih penghargaan SPS Award Riau, Senin (25/3).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi membanggakan berhasil diraih. Kali ini,  Ida Yulita Susanti SH, menerima penghargaan bergengsi SPS award yang diselenggarakan  Senin (25/3/2019) malam.

Penghargaan yang diberikan kepada Yulita Susanti SH anggota DPRD Kota Pekanbaru ini sebagai bentuk apresiasi dan  dinilai sebagai wakil rakyat yang telah bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil)-nya yakni di Kecamatan Tampan. 

Selain itu,  Ida juga dinilai sebagai pribadi yang memiliki tindak dan prilaku yang baik serta memiliki hubungan yang harmonis dengan masyarakat pers di Provinsi Riau,  khususnya di Kota Pekanbaru.

"Yang pertama tentu kita ucapkan terimakasih kepada PWI Riau yang telah menjadi promotor acara puncak HPN malam tadi. Semoga SPS Riau sukses dan menjadi promotor media terbaik di Indonesia. Tentunya dengan pengharagaan ini menjadi energi tambahan bagi saya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, " ujar Ida Yulita Susanti SH kepada wartawan,  Selasa (26/3/2019).

Dengan penghargaan yang diberikan oleh lembaga indipenden ini, Politisi Golkar ini berharap makin istiqomah dan penyemangat untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Biasanya saya terima pengharagaan dari RT RW, nah tadi malam saya kembali dipercaya untuk mendapatkan penghargaan SPS Award, tentunya ini suatu kebanggaan yang diberikan oleh lembaga yang saya nilai luar biasa. Tentunya ini juga berkat  masyarakat Kecamatan Tampan yang telah mendukung dan mensuport saya selama ini. Mudah-mudahan kedepan amanah ini bisa saya jalankan buat masyarakat, "  harap Ida. 

Untuk diketahui penghargaan SPS award 2019 yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau. Dan ini merupakan sebuah penghargaan khusus bagi anggota legislatif di Riau yang dilakukan melalui tahapan seleksi dan indikator yakni, sejauh mana kinerja legislatif berdampak positif di masyarakat, hubungan baik atau harmonis dengan media serta komentar positif di media. (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar