Minimalisir Tingginya kasus Persoalan Sampah

Program Bank Sampah Mendapat Perhatian yang baik dari Masyarakat.

H Dinas Santoso

EKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejauh ini,  program Bank sampah yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru mendapat perhatian yang baik dari masyarakat.

Salah satunya di Kelurahan Labuh Baru Barat (LBT), yang dilaporkan hingga di penghujung bulan ini, program bank sampah benar-benar dipahami dan aktif dijalankan masyarakat.

"Kita di LBT ada 12 RW. Alhamdulillah di semua wilayah sudah ada bank sampahnya. Penilaian saya, masyarakat di LBT sangat aktif dan mampu memahami program yang dibuat untuk minimalisir tingginya kasus persoalan sampah," sebut Lurah LBT, H Santoso kepada wartawan,  Jumat (29/3).

Lurah yang berhasil mempertahankan prestasi juara umum MTQ secara hatrick di Kecamatan Payung Sekaki ini, juga mengucapkan berterimakasih kepada masyarakat di LBT sekalian karena susah mengenai maksud dari program ini dibuat.

"Tinggal saja pelaksanaan program bank sampah di LBT, masyarakat saya himbau dapat menunggu tabungan yang diberikan ke bank sampah hingga dikumpul dulu sebanyak-banyaknya," tutur Santoso. (Kur/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar