Menjalani Deep Interview

24 Finalis Bujang Dara Tuntaskan Tahapan Karantina

 24 finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 rencananya bakal menjalani deep interview, Kamis (4/4).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya,    24 finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 rencananya bakal menjalani deep interview, Kamis (4/4). Pada tahapan ini wawasan para Bujang Dara bakal diuji. 

Sementara itu,  mereka jalani tahapan ini usai menuntaskan tahapan karantina. Mereka sudah jalani karantina selama tiga hari. Tahapan karantina berlangsung hingga Rabu (3/4/2019) kemarin.

Sedangkan rangkaian kegiatan ini adalah tahapan jelang malam puncak Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019, Sabtu (6/4/2019) mendatang. 

"Ya untuk hari ini ada deep interview bagi para Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019," kata PIC Media Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019, Muhammad Ardi, Kamis (4/4).

Ardi menjelasjan,  bahwa sepanjang karantina para finalis  Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 memperoleh pembekalan. Ada sejumlah materi dalam pembekalan selama tiga hari ini. 

Ada materi pariwisata, kewirausahaan hingga kepribadian. Selain itu,  pembicara yang hadir memberikan materi berasal dari Genpi Pekanbaru, Genpi Riau, LAMR Pekanbaru dan para Pembina Bujang Dara Kota Pekanbaru.  (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar