Percaya Diri

Southampton Lawan Liverpool 6 April 2019

Nathan Redmond - Roberto Firmino 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan bertandang ke markas tim papan bawah Southampton dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Sabtu (06/4). Liverpool difavoritkan menang, tapi laga ini tidak bakal mudah bagi mereka. Southampton memenangi tiga dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Southampton sekarang lima poin di atas zona merah serta berada dalam form yang bagus, dan itu bakal membuat mereka percaya diri menatap duel kontra Liverpool ini.

Di laga terakhirnya, Southampton mengalahkan tuan rumah Brighton 1-0 lewat gol tunggal Pierre-Emile Hojbjerg dari assist Nathan Redmond. Sementara itu, Liverpool mengalahkan Tottenham secara dramatis dengan skor 2-1 di Anfield lewat gol gol Roberto Firmino dan bunuh diri Toby Alderweireld.

Liverpool saat ini tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Demi perjuangan mereka menuju tangga juara, tiga poin dari Southampton adalah target wajib. Kemenangan juga dibutuhkan oleh Liverpool untuk menjaga momentum sebelum menghadapi Porto di babak perempat final Liga Champions leg pertama.

Dalam laga tandangnya melawan Southampton di Premier League musim lalu, Liverpool menang 2-0 lewat gol-gol Firmino dan Mohamed Salah. Termasuk ketika mengalahkan Southampton 3-0 pada pertemuan pertama musim ini, berarti Salah telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan melawan mereka. Salah punya rekor bagus melawan Southampton, tapi dia tak mencetak satu gol pun dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar